Senin, 12 Desember 2011

Program Pembelajaran Anak KOMPLIT

halo gan krn ane share di lounge ga laku, ane share disini aja
ane mau share program ane, siapa tau bermanfaat.
namanya Program pembelajaran anak "CERDAS" (cermat, rajin, dan asyik). meskipun namanya agak lebay dikit coba diliat2 dlu siapa tau berminat.

Sasaran pengguna :
anak usia 4-6 tahun / pra sekolah
Tujuan :
belajar mengenalkan komputer kepada anak, melatih anak belajar komputer, biar anak lincah pegang mouse.


Isi dari program ini antara lain :
1. mengenal huruf A - Z , huruf kapital & kecil, beserta video cara penulisan
2. Mengenal Angka 1 - 20
3. Mengenal Nama hewan & benda sekitar
4. Mengenal Suara hewan sekitar
5. Menggambar unik (dulu ane share yg ini, skg tambah keren lg )
6. Belajar menghitung gambar
7. Kuis berhitung & Kuis menebak suara hewan
8. Game Puzzle


Download

0 komentar:

Posting Komentar

Featured

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Web Hosting