Sabtu, 17 Desember 2011

cara kerja smartcard

Kartu pintar adalah sebuah komputer mini yang membutuhkan pemrograman untuk menjalankan. A smart card tidak berisi tampilan antarmuka seperti atau keyboard, pembaca kartu jadi pintar digunakan untuk membaca atau memperbarui data untuk \ dari kartu cerdas. Kartu cerdas berisi sebuah sistem operasi yang menyediakan platform untuk menjalankan aplikasi.

sistem operasi kartu Smart dapat dibagi menjadi dua kategori.

Jenis pertama dari sistem operasi didasarkan pada pendekatan Drive Disk. Sistem operasi ini berisi manajer memori aktif yang dapat memuat file atau aplikasi dalam kartu sesuai permintaan. Kartu Operasi System memungkinkan untuk alokasi file aktif dan manajemen (JAVA Kartu OS adalah sebuah contoh dari pendekatan ini).

Keuntungan dari sistem operasi berbasis Disk Drive adalah bahwa biaya substitusi untuk kartu lebih murah, tapi start-up biaya lebih tinggi. Kartu ini memerlukan jumlah bir memori bebas untuk mengatasi dengan upload aplikasi masa depan. Karena penggunaan berat semikonduktor mahal, biaya lebih tinggi untuk kartu ini. biaya keamanan infrastruktur juga lebih tinggi karena beberapa titik masuk ke fungsi sistem kartu.

Pendekatan kedua memperlakukan kartu sebagai perangkat yang aman mana, file dan izin untuk file-file ini semua ditetapkan oleh admin. Akses hanya untuk kartu adalah melalui sistem operasi. Tidak ada cara lain untuk mengakses struktur file. Data dapat diakses sesuai dengan hak akses yang ditetapkan oleh pengguna. Sistem operasi ini kemudian dapat menjalankan aplikasi Anda. Perintah dapat dikirimkan ke kartu melalui card reader dan kemudian aplikasi yang diinginkan dapat diakses melalui kartu cerdas.

Salah satu sistem operasi yang paling umum digunakan smart card JavaCard. Ini menyediakan API standar untuk memuat dan menjalankan applet java langsung pada kartu memenuhi standar ISO 7816. JavaCards memungkinkan pelaksanaan yang aman dan chip-independen dari berbagai aplikasi.

Persyaratan berikut ini harus ditangani sebelum memulai pengembangan aplikasi pada smart card:

* Smart card reader (alat baca)
* Software untuk berkomunikasi dengan pembaca
* Software untuk berkomunikasi dengan smart card
* Smart kartu dan perangkat keras kartu cerdas

Sebelum kita alamat pemrograman smart card, kita harus mampu berkomunikasi dengan pembaca. Karena ada banyak kartu yang berbeda, ada pembaca yang berbeda. Jadi antarmuka implementasi yang tepat harus digunakan untuk komunikasi.

Setelah pengaturan di atas selesai, pemrograman dan aplikasi upload dapat mulai menggunakan kartu cerdas. JavaCard memungkinkan aplikasi yang akan diambil saat dibutuhkan.

Pada tahun-tahun awal pengembangan smart card, setiap aplikasi perangkat lunak merupakan suatu produk pada kartu ditulis untuk kartu tertentu dengan sistem operasi tertentu, yang pada gilirannya adalah spesifik untuk aplikasi hardware. Terkadang sebuah aplikasi langsung juga diinstal tanpa sebuah sistem operasi untuk membuat kartu yang sangat spesifik untuk aplikasi tersebut. Namun, evolusi beberapa aplikasi sistem operasi membawa sebuah era baru. JavaCard adalah, buka multi-aplikasi sistem operasi untuk smart card. Setiap orang dapat mengembangkan aplikasi menggunakan bahasa pemrograman Java. Program-program java dapat berjalan secara independen pada kartu dan dapat berjalan pada 7816 smart card ISO compliant. Dengan cara ini aplikasi dari berbagai vendor dapat dikombinasikan, namun tetap terpisah dari satu sama lain.

ISO 7816 standar dikembangkan untuk menentukan sifat mekanik dan listrik bersama dengan protokol untuk komunikasi dengan kartu. Sayangnya, kelompok ISO tidak dapat dasar standar untuk berkomunikasi dengan pembaca. Jadi, untuk berkomunikasi dengan smart card diperlukan untuk pertama memahami perintah yang didukung oleh kartu. Maka perintah ini harus dikemas ke dalam perintah standar ISO.

Sekarang, mari kita lihat dari API yang memungkinkan kita untuk mengirim perintah dari aplikasi ke pembaca. Pembaca berkomunikasi dengan kartu mana pengolahan yang sebenarnya terjadi. Dari sudut pandang teknis, kuncinya adalah kartu pintar API. Ini adalah lapisan perangkat lunak yang memungkinkan aplikasi untuk berkomunikasi dengan smart card dan pembaca dari lebih dari satu produsen. API memungkinkan programmer atau pengguna kemampuan untuk memilih kartu pintar dari beberapa vendor. Menjalankan aplikasi pada smart card beberapa mendorong persaingan antara vendor kartu dan manfaat dari kompetisi yang termasuk kualitas yang lebih besar dan harga lebih rendah.

Smart card pemrograman API menyediakan sebuah layer aplikasi antara kartu pintar dan aplikasi antarmuka. Unit pertukaran dengan kartu pintar adalah disebut sebagai Application Protocol Data Unit (APDU) paket. Komunikasi dengan kartu dan pembaca dilakukan menggunakan APDUs. Sebuah APDU dapat dianggap sebagai paket data yang berisi instruksi lengkap untuk kartu atau respon yang lengkap dari kartu.

Berikut ini adalah beberapa kelas yang disediakan untuk APDUs pengangkutan dan fungsi mereka:

* Respon
* Command
* ISOCommand
* ISOCardReader antarmuka
* ISOCardReader

Sun telah mengembangkan Java Electronic Commerce Framework (JECF), ekstensi ke platform Java inti yang memungkinkan pengembang untuk dengan mudah dan cepat mengembangkan aplikasi perdagangan elektronik. JECF menyediakan beberapa kelas yang mudah mendukung komunikasi dengan smart card. Hal ini dapat didownload secara gratis dari situs Sun dan dapat digunakan dengan mudah oleh seorang programmer smart card.

Aplikasi smart card proses pembangunan meliputi langkah-langkah berikut:

* User persyaratan: Apa pengguna ingin Anda capai?
* Software persyaratan: persyaratan Peta pengguna dengan kebutuhan perangkat lunak.
* Desain Arsitektur: Desain arsitektur dari solusi.
* Kode Generasi: Buat kode sesuai arsitektur.
* Emulation: Gunakan emulator untuk menguji kode pada kartu virtual.
* Dalam Emulation-card: Jalankan kode pada kartu aktual menggunakan card reader.
* Verifikasi dan Validasi: Ini melibatkan pengujian.
* Final pengujian dan pemeliharaan.

0 komentar:

Poskan Komentar

Berita Terbaru

Loading...

Recent Posts

Featured

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Web Hosting