Senin, 10 September 2012

Promo Kartu Member INDOMARET Minimarket Waralaba Indonesia


Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia



INDOMARET, siapa sih yang gak kenal dengan Indomaret  yang merupakan salah satu jaringan minimarket yang menyediakan segala kebutuhan pokok dan sehari-hari dengan harga yang murah, bersaing  & pasti terjamin kualitas barang2nya. Dari mulai anak2 sampai dengan orang dewasa tidak ada yang tidak mengenal minimarket yang bernama indomaret.  Indomaret Dikelola oleh PT Indomarco Prismatama, cikal bakal pembukaan Indomaret di Kalimantan dan toko pertama dibuka di Ancol, Jakarta Utara, pada tahun 1988. Hingga Mei 2010 Indomaret mencapai 4261 gerai. Dari total itu 2.444 gerai adalah milik sendiri dan sisanya 1.817 gerai waralaba milik masyarakat, yang tersebar di kota-kota di Jabotabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jogjakarta, Bali, Lampung dan Medan. Di DKI Jakarta terdapat sekitar 488 gerai.


Untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan setianya, Indomaret membuka usaha yang dinamakan waralaba. Adapun yang dimaksud dengn waralaba yaitu hak-hak untuk menjual suatu produk atau jasa maupun layanan. Sedangkan menurut versi pemerintah Indonesia, yang dimaksud dengan waralaba adalah perikatan dimana salah satu pihak diberikan hak memanfaatkan dan atau menggunakan hak dari kekayaan intelektual (HAKI) atau pertemuan dari ciri khas usaha yang dimiliki pihak lain dengan suatu imbalan berdasarkan persyaratan yang ditetapkan oleh pihak lain tersebut dalam rangka penyediaan dan atau penjualan barang dan jasa.

Program waralaba indomaret mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarat, terbukti semakin bertambahnya minimarket indomaret disetiap daerah. Sekarang jika kita berjalan menuju daerah tertentu atau dalam perjalanan dinas, pasti kita sering melihat banyak sekali waralaba Indomaret yang sudah dibangun untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan setianya.


Meskipun bisnis waralaba semakin bertambah banyak, tetapi masyarakat sekarang sudah lebih jeli dalam menentukan bisnis mana yang akan mereka ambil, ini terbukti dari penghargaan pada bulan mei 2003 yang diterima oleh Bpk Sinarman jonatan sebagai Direktur Utama PT. Indomarco Prismatama akan eksistensinya dalam bidang minimarket yang dikelola secara professional,


Keuntungan waralaba INDOMARET

·         Transformasi pengetahuan
·         potensi pasar
·         Tidak full time
·         Peluang berkembang
·         Minimalisasi Risiko

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setianya yang semakin meningkat, maka Indomaret  mengeluarkan salah satu produk andalannya yaitu INDOMARET CARD, Indomaret card yaitu teknologi contactless yang digunakan tanpa harus menggesek kartu terlebih dahulu pada mesin EDC. Sehingga kita tidak perlu bersusah payah mengambil uang di ATM atau mesin EDC.  Kelebihan indomaret card bukan hanya kartu biasa yang fungsi utamanya untuk melakukan pembayaran aja bro..banyak sekali kelebihan yang dimiliki tuh kartu diantaranya :
  • Dapat digunakan untuk berbelanja di berbagai cabang Indomaret seluruh Indonesia
  • Dapat digunakan untuk membayar tagihan telepon, tagihan listrik, SPBU dan masih banyak lagi.


Masih ga percaya ma kelebihan yang dimiliki oleh indomaret card   mari kita coba lihat apa aja kelebihan yang tersimpan lainnya, yaitu : 

·         Transaksi lebih praktis, mudah dan cepat.
·         Mendapatkan diskon khusus untuk berbagai produk yang ada di gerai Indomaret.
·         Anda tidak perlu menjadi nasabah Bank Mandiri untuk dapat memiliki Indomaret Card.
·         Menggunakan teknologi contactless.
·         Pengisian saldo dapat dilakukan di gerai-gerai Indomaret yang bertanda khusus, Mandiri SMS atau Mandiri Internet.
·         Solusi elegan untuk pemberian hadiah ke relasi.
·         Bebas iuran anggota.

Banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh kartu yang dikeluarkan oleh indomaret. Gimana sih wat ngedapetin indomaret card yang serbaguna & multi fungsi ini, caranya mudah & gampang kok..

Persyaratan :

·         Mengisi Formulir yang sudah  di sediakan oleh  gerai terdekat
·         melakukan pengisian saldo  di Indomaret




Cara pengisian & cek saldo

·         Pengisian secara tunai disetiap gerai Indomaret yang bertanda khusus
·         Mesin EDC bank mandiri di gerai Indomaret secara nasional
·         Mandiri Internet
·         Mandiri SMS
1.       Cek Saldo, ketik : sal<spasi>pre<spasi>nomer kartu indomaret card<spasi>PIN Mandiri SMS, kirim ke 3355

2.       Top Up, Ketik : isi<spasi>pre<spasi>list rekening<spasi>nomer kartu Indomaret card<spasi>nominal top up<spasi>PIN Mandiri SMS, kirim ke 3355
Untuk memanfaatkan layanan ini, maka nasabah harus menjadi pengguna Mandiri SMS




Promo dan layanan

Untuk lebih mendekatkan diri, antara indomaret dengan pelanggan setianya maka pihak indomaret mengeluarkan promo dan layanan untuk lebih kepada pelanggan setianya, diantaranya



Wah semakin menarik aja indomaret card yang disediakan oleh Indomaret untuk menanjakan pelanggannya, dan jangan lupa selain untuk belanja ternyata indomaret card bisa dipergunakan untuk membayar tagihan telepon, kirim uang Dll juga loh..serius nih

Dengan adanya indomaret card, kita selain mudah dalam mendapatkan barang ternyata dari pihak indomaret juga sering mengeluarkan promo yang menarik, seperti promo susu untuk bulan September 2012, harga dengan waralaba lain lebih murah. Terus kita bayar pake indomaret card. So, kita mendapatkan 2x manfaat dengan belanja di indomaret. Berani mencoba??



 Testimoni Pelanggan

Kami sampaikan ungkapan terima kasih dari pelanggan setia kami yang sudah menggunakan & mencoba indomaret card..




Online Support

untuk teman2 yang sering Online ataupun browsing diinternet, terus hanya sekedar menginginkan informasi lebih lanjut tentang produk atau promo yang sedang berlangsung di INDOMARET, silahkan jangan ragu2 & segan untuk masuk ke website atau Social media punya INDOMARET







 



   Silahkan Coment yah teman2, soalnya ane lagi ikutan kontes SEO ....



1 komentar:

Anonim mengatakan...

good job

Posting Komentar

Featured

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Web Hosting