Senin, 12 Desember 2011

4 Website Aplikasi Portable

adang jika kita berpergian dengan meninggalkan komputer pribadi atau laptop di kantor maupun di rumah, kadang kita merasa kesusahaan untuk melakukan aktivitas dalam mengerjakan suatu hal dengan menggunakan aplikasi tertentu yang biasa kita pakai dan terintal pada komputer atau laptop kesayangan Anda.


Untuk itu maka diciptakan aplikasi portable yang bisa Anda gunakan kapan saja dan dimana pun tanpa Anda harus membawa-bawa komputer atau laptop kesayangan Anda ketika berpergian sementara. Pada artikel ini akan sedikit memberi Anda informasi mengenai 4 web penyedia aplikasi portable yang dapat Anda unduh langsung dan Anda simpan di komputer Anda secara langsung dengan menggunakan media internet.

Sebenarnya jika Anda mengetik keyword dengan mencarinya di mesin pencari tercanggih abad ini yaitu google pasti Anda akan menemukan banyak sekali website-website penyedia aplikasi portable. Tapi amankah Anda, ketika Anda mendapatkan informasi dari jutaan web yang 'sama' menyediakan aplikasi-aplikasi portable yang secara gratis dapat Anda unduh dan Anda gunakan di komputer Anda?

The Target mencoba untuk merangkum itu semua menjadi hal yang sederhana dan dapat Anda percayai dan dapat Anda gunakan. Dan berikut adalah 4 web penyedia aplikasi portabel yang dapat percayai :
  1. Portablefreeware.com
  2. Portableapps.com
  3. Liberkey.com
  4. WinPenPack
Website-website tersebut menyediakan aplikasi-aplikasi portable yang dapat Anda unduh sesuka hati untuk sistem operasi berbasis windows saja.

0 komentar:

Posting Komentar

Featured

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Web Hosting