Selasa, 06 Desember 2011

Khusus OP Warnet – Hijacking Billing Ecafepro

Khusus OP Warnet – Hijacking Billing Ecafepro [Image: ecafepro.png]

data repot harian.

[Image: datakeuanganyangbelumdi.png]

nah klik sofware dari aku entr muncul form login

[Image: fromlogin.png]

masukan aja password : kodokijo

klo udha entr akan masuk kedatabase biling melalui sofware ini

data base sofware

[Image: databasedatakeuangan.png]

nah edit aja didata keuangan yang disitu sesuai dgn harga net kalian,misalkan 1 jam harganya 2500 guestkan brrti waktu tidak dibatasin oleh kita…misalnya dia abis maen guest 4 jam berarti dia kena 12000 nah buka sofware aku login dan klik no tranksaksi yang tadi lalu edit edit waktu menjadi : 00:10 harga menjadi 1000…gitu…

klo paket edit aja menjadi paket paling rendah dinet kalian
misalkan klo ditmpt aku
2 jam : 5000
3 jam : 6500
4 jam : 8000
5 jam : 9500

misalnya ada yang maen paket 5 jam,tgl edit aja deh dari database sofwarenya menjadi paket 2 jam brrtikan harga keuangan 5000 jadi ada uang lebih 4500.
ne screnshoot yang data keuangannya belum aku edit

[Image: datakeuanganyangbelumdi.png]

ne data yang udah aku edit

[Image: datakeuanganyangudahdie.png]

KLO anda berminat silahkan donload sofwarenya di
ingat passwordnya :

pswrd winrar : kodokijo
pswrd sofware : kodokijo

download sofwarenya

0 komentar:

Posting Komentar

Featured

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Web Hosting