Kamis, 24 Maret 2011

Teknik Seo paling bagus untuk Blog dan Website

Teknik seo masih juga jadi sebuah bahasan yang hangat dan juga menarik bagi para peblogger yang memanfaatkan blog sebagai tempat cari uang secara online maupun sebagai kerjaan sampingan. Namun kebanyakan para pe-blogger masih kebingungan soal teknik seo mana yang akan dipakai untuk blog dan juga websitenya. Lalu “teknik Seo yang paling bagus untuk blog dan website” anda apa sih ? mari kita pelajari sedikit demi sedikit teknik seo yang paling manjur dan jitu bagi anda.

Sebenarnya untuk masalah seo sudah banyak dibahas oleh master-master disana sini jadi kalo newbie seperti saya bahas soal seo kok sepertinya lucu aja :D soalnya kemampuan saya pas-pasan banget. Para Master-master itu memakai berbagai macam teknik seo seperti teknik seo dewa mabuk, harimau ngamuk, banteng nyeruduk, nasi uduk, ilmu seo khusus untuk kontes, “ilmu Seo ala kadarnya” dan juga ilmu aliran golput alias tidak pake seo namun pake hafalan para pengunjung dengan domain mereka. Lalu saya suka yang mana ? saya lebih suka seo ala kadarnya dan juga Aliran Golput. Bagaimana sebenarnya seo ala kadarnya itu ? SEO ala kadarnya adalah teknik seo sesuai prinsip aliran air yaitu biarlah ia mengalir apa adanya, ada waktunya dia masih di parit kecil, lalu berjalan dengan sendirinya ke sungai kecil, jalan lagi ke sungai besar dan akhirnya adalah mereka berhenti di samudera yang luas :D .

Lalu jika anda punya blog tapi tidak bisa seo, gmn solusinya ? seperti yang saya bilang diatas ada ilmu golput alias anda tidak punya ilmu seo tapi blog dan website anda ramai. Apa bisa ? ya bisa dong :P kalo ini lebih ke blog atau website berkualitas dan biasanya kalo website adalah website komunitas, dan kalo blog, blog itu adalah blog seleb/ blog orang terkenal/ blog isinya berkualitas dan pemilik blog yang rajin sekali Blogwalking. Nah untuk teman-teman semua yang pengen praktek ilmu seo ala kadarnya tanpa harus pake tools, pake submit ke ratusan search engine dan pake cara yang sulit-sulit dan aneh-aneh tolong dibaca saja dan dipahami sebisa mungkin tulisan saya :P yang ada disini : Menghemat Kata kunci, Internet Marketing dan SEO, Membuat Sebuah Pondasi Blog, Belajar SEO, Keyword, Mengapa Blog Saya Sepi ?

Nah tulisan saya diatas silakan dipahami lagi, sebagai ladang ilmu untuk masalah seo. Soalnya yang tanya soal seo kepada saya banyak banget :( sampe bingung jawabnya :D padahal saya sendiri kalo tiap kali ada kontes seo selalu kalah :P tapi kalo di keyword rame yang tidak dikonteskan saya malah bisa bersaing :D . Mengapa kok begitu ? kalo tips dan trik para Master SEO adalah teknik SEO yang langsung bisa cepat sekali melesat dalam beberapa jam :D kalo saya harus nunggu sampai berhari-hari seperti Media Iklan Baris gratis. Jika ada yang membingungkan dari artikel diatas harap tulis di komentar biar saya perbaiki :P kalo ga ada yang merasa bingung dengan tulisan diatas ya sudah :D saya biarkan saja apa adanya seperti itu hihihihihhi . Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Featured

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Web Hosting