Kamis, 17 November 2011

cara mempelajari ASP.NET

Jika Anda perlu belajar ASP.NET 3.5 dan mencari langkah demi langkah tutorial yang solid, Imar Spaanjaars telah menulis sebuah buku besar dengan Wrox, Awal ASP.NET 3.5: di C # dan VB . Ada ton cara Imar membuat ASP.NET 3.5 mudah bagi Anda untuk belajar. Jika Anda lelah mencari jawaban dan ingin cara yang baik untuk belajar, inilah pengenalan Imar pada buku ini, check it out dan lihat apakah itu untuk Anda.

Untuk membangun database-driven yang efektif dan menarik situs web, Anda memerlukan dua hal: kerangka yang solid dan cepat untuk menjalankan halaman web Anda dan lingkungan yang kaya dan luas untuk membuat dan program halaman web ini. Dengan ASP.NET 3.5 dan Visual Web Developer 2008 Anda mendapatkan keduanya. Bersama-sama mereka membentuk platform untuk membuat aplikasi web dinamis dan interaktif.
ASP.NET 3.5 dibangun di atas ASP.NET yang populer pendahulunya 2.0. Sementara mempertahankan kompatibilitas dengan situs-situs yang dibangun menggunakan versi lama, Microsoft NET Framework. 3,5 pada umumnya dan khususnya ASP.NET 3.5 menambahkan banyak baru, fitur menarik untuk campuran.
Melanjutkan jalan "kode kurang" yang telah dimasukkan dengan versi 2.0 dari Framework. NET, ASP.NET 3.5 memungkinkan Anda mencapai lebih banyak dengan kode bahkan kurang. Fitur baru seperti LINQ yang ditambahkan ke NET Framework. Memungkinkan Anda untuk mengakses database dengan sedikit atau tidak ada kode yang ditulis tangan. Integrasi dari Microsoft ASP.NET Ajax ke ASP.NET dan Pengembang Kerangka Visual Web berarti Anda sekarang dapat membuat antarmuka web cepat menanggapi dan keren hanya dengan menyeret beberapa kontrol ke halaman Anda dan pengaturan beberapa properti. Buku ini memberi Anda pandangan mendalam pada kedua teknologi ini.
Dukungan untuk cascading style sheet (CSS), bahasa untuk lay out dan format halaman web, telah mengalami perbaikan besar-besaran di Visual Web Developer. Waktu desain dukungan, yang menunjukkan Anda bagaimana halaman pada akhirnya akan terlihat di browser, telah jauh lebih baik. Selain itu, Visual Web Developer sekarang kapal dengan banyak alat-alat yang membuat tulisan CSS mudah.
Namun, drag-and-drop dukungan dan alat-alat visual bukan hal yang hanya Anda akan belajar dari buku ini. ASP.NET 3.5 dan Visual Web Developer 2008 datang dengan satu set besar dan luas alat untuk membantu Anda program aplikasi web Anda. Ini berkisar alat dari sintaks LINQ baru yang memungkinkan Anda untuk query data dan database dalam aplikasi web Anda, dengan kemampuan debugging jauh lebih baik yang memungkinkan Anda untuk men-debug aplikasi Anda dari sisi klien JavaScript sepanjang jalan sampai ke server-side kode Anda, semua dengan user interface yang sama akrab, perintah, dan tindakan.
Di bawah tenda, ASP.NET 3.5 membuat penggunaan waktu berjalan sama seperti versi 2.0. Hal ini memastikan kompatibilitas dengan versi, yang berarti bahwa ASP.NET 2.0 aplikasi terus berjalan di bawah kerangka kerja baru. Tapi jangan tertipu oleh kenyataan bahwa waktu berjalan tidak berubah. Meskipun dasar-dasar teknis yang dibutuhkan untuk mengeksekusi aplikasi web Anda tidak berubah,. NET 3.5 Framework dan ASP.NET menambahkan banyak fitur baru, seperti yang akan Anda temukan dalam buku ini.
Mungkin hal terbaik tentang Visual Web Developer 2008 adalah harga: itu tersedia secara gratis. Meskipun versi komersial dari Visual Studio 2008 kapal dengan Visual Web Developer, Anda juga dapat men-download dan menginstal Express Edition gratis. Hal ini membuat Visual Web Developer 2008 dan ASP.NET 3.5 mungkin teknologi perkembangan yang paling menarik dan menarik web yang tersedia saat ini.
Siapa Buku Ini
Buku ini untuk siapa saja yang ingin belajar bagaimana membangun situs web kaya dan interaktif yang berjalan pada platform Microsoft. Dengan pengetahuan yang Anda dapatkan dari buku ini, Anda menciptakan dasar yang besar untuk membangun semua jenis situs web, mulai dari yang sederhana situs web yang berhubungan dengan hobi ke situs Anda mungkin menciptakan untuk tujuan komersial.
Orang baru untuk pemrograman web harus mampu untuk mengikuti karena tidak ada latar belakang sebelumnya dalam pengembangan web diasumsikan. Buku ini dimulai pada awal pengembangan web dengan menunjukkan Anda bagaimana untuk mendapatkan dan menginstal Visual Web Developer. Bab-bab selanjutnya secara bertahap memperkenalkan Anda pada teknologi baru, membangun di atas pengetahuan yang diperoleh dalam bab-bab sebelumnya.
Apakah Anda memiliki preferensi yang kuat untuk Visual Basic lebih dari C # atau sebaliknya? Atau apakah Anda pikir kedua bahasa sama-sama keren? Atau mungkin Anda belum membuat keputusan belum dan ingin belajar kedua bahasa? Either way, Anda akan menyukai buku ini karena semua contoh kode yang disajikan dalam kedua bahasa!
Bahkan jika Anda sudah akrab dengan versi sebelumnya dari ASP.NET, dengan versi 1.x khususnya, Anda mungkin mendapatkan banyak dari buku ini. Meskipun banyak konsep dari ASP.NET 2.0 dibawa maju ke ASP.NET 3.5, Anda akan menemukan ada sejumlah hal baru yang akan ditemukan dalam buku ini, termasuk pengantar ke LINQ, CSS baru dan debugging JavaScript alat-alat, baru ASP NET kontrol., dan dukungan terintegrasi untuk ASP.NET Ajax.
Apa This Book Covers
Buku ini mengajarkan Anda bagaimana untuk membuat fitur-kaya, situs web data-driven, dan interaktif. Meskipun ini adalah cukup seteguk, Anda akan menemukan bahwa dengan Visual Web Developer 2008 ini tidak sesulit kelihatannya. Anda akan melihat seluruh proses membangun sebuah situs web, dari menginstal Visual Web Developer 2008 di Bab 1 semua jalan sampai dengan menempatkan aplikasi web Anda pada server hidup di Bab 18. Buku ini dibagi ke dalam 18 bab, masing-masing berurusan dengan subjek tertentu.

  • Bab 1, "Memulai Dengan ASP.NET 3.5." Dalam bab ini Anda akan melihat bagaimana untuk mendapatkan dan menginstal Visual Web Developer 2008. Anda akan mendapatkan instruksi untuk men-download dan menginstal edisi gratis dari Visual Web Developer 2008, disebut Express Edition. Anda juga diperkenalkan dengan HTML, bahasa balik setiap halaman web. Bab ini ditutup dengan gambaran dari pilihan kustomisasi yang Visual Web Developer memberi Anda.
  • Bab 2, "Membangun Situs Web ASP.NET." Bab ini menunjukkan Anda bagaimana untuk membuat situs web baru dan bagaimana untuk menambahkan elemen baru seperti halaman untuk itu. Selain belajar cara membuat situs baik-terstruktur, Anda juga melihat bagaimana menggunakan alat-alat banyak di Visual Web Developer untuk membuat HTML dan halaman ASP.NET.
  • Bab 3, "Merancang Halaman Web Anda." Visual Web Developer dilengkapi dengan sejumlah alat yang memungkinkan Anda untuk membuat yang dirancang dengan baik dan halaman web yang menarik. Dalam bab ini, Anda melihat bagaimana untuk membuat baik penggunaan alat ini. Selain itu, Anda belajar tentang CSS, bahasa yang digunakan untuk memformat halaman web.
  • Bab 4, "Bekerja dengan Kontrol ASP.NET." Kontrol Server ASP.NET adalah salah satu konsep yang paling penting di ASP.NET. Mereka memungkinkan Anda untuk membuat kompleks dan kaya fitur situs web dengan sangat sedikit kode. Bab ini memperkenalkan Anda dengan jumlah besar kontrol server yang tersedia, menjelaskan apa yang mereka digunakan untuk, dan menunjukkan cara menggunakannya.
  • Bab 5, "Pemrograman Web ASP.NET Halaman Anda." Meskipun built-in tools CSS dan Kontrol Server ASP.NET dapat membuat Anda jauh dalam membuat halaman web, Anda cenderung menggunakan bahasa pemrograman untuk meningkatkan halaman Anda . Bab ini berfungsi sebagai pengantar pemrograman dengan fokus yang kuat pada pemrograman halaman web. Terbaik dari semua: semua contoh yang Anda lihat dalam bab ini (dan sisanya dari buku ini) adalah di kedua Visual Basic dan C #, sehingga Anda dapat memilih bahasa yang Anda sukai.
  • Bab 6, "Membuat Situs Web Mencari Konsisten." Konsistensi adalah penting untuk memberikan situs web Anda banding menarik dan profesional. ASP.NET membantu Anda membuat halaman yang tampak konsisten melalui penggunaan halaman master, yang memungkinkan Anda untuk menentukan tampilan global dan nuansa halaman. Kulit dan tema membantu Anda untuk memusatkan terlihat kontrol dan elemen visual lain di situs Anda. Anda juga melihat bagaimana untuk membuat halaman dasar yang membantu untuk mensentralisasi kode program yang Anda butuhkan pada semua halaman di situs Anda.
  • Bab 7, "Navigasi." Untuk membantu pengunjung Anda menemukan jalan mereka di situs Anda, ASP.NET dilengkapi dengan sejumlah kontrol navigasi. Kontrol ini digunakan untuk membangun struktur navigasi dari situs Anda. Mereka dapat terhubung ke peta situs pusat situs anda, mendefinisikan halaman dalam situs web Anda. Anda juga belajar bagaimana untuk pemrograman mengirim pengguna dari satu halaman ke halaman lainnya.
  • Bab 8, "Kontrol Pengguna." Kontrol Pengguna adalah fragmen halaman reusable yang dapat digunakan dalam beberapa halaman web. Dengan demikian, mereka yang besar untuk mengulangi konten seperti menu, spanduk, dan sebagainya. Dalam bab ini, Anda belajar bagaimana membuat dan menggunakan kontrol pengguna dan meningkatkan mereka dengan beberapa program intelijen.
  • Bab 9, "Memvalidasi Pengguna Input." Sebagian besar interaktivitas di situs Anda ditentukan oleh masukan dari pengguna Anda. Bab ini menunjukkan Anda bagaimana untuk menerima, memvalidasi, dan proses input pengguna menggunakan Kontrol ASP.NET Server. Selain itu, Anda melihat bagaimana untuk mengirim e-mail dari aplikasi web ASP.NET Anda dan bagaimana untuk membaca dari file teks.
  • Bab 10, "ASP.NET Ajax." Memungkinkan Microsoft ASP.NET Ajax Anda untuk membuat terlihat baik, flicker halaman web gratis yang menutup kesenjangan antara aplikasi desktop tradisional dan aplikasi web. Dalam bab ini Anda belajar bagaimana menggunakan built-in fitur Ajax untuk meningkatkan kehadiran halaman web Anda, sehingga interaksi halus dengan situs web.
  • Bab 11, "Pengantar Database." Memahami bagaimana menggunakan database sangat penting untuk membangun situs web modern, karena kebanyakan situs web modern memerlukan penggunaan database. Anda akan mempelajari dasar-dasar SQL, bahasa query yang memungkinkan Anda untuk mengakses dan mengubah data dalam database. Selain itu, Anda diperkenalkan dengan alat database ditemukan di Visual Web Developer yang membantu Anda membuat dan mengelola database SQL Server.
  • Bab 12, "Menampilkan dan Meng-update data." Membangun pengetahuan Anda peroleh dalam bab sebelumnya, bab ini menunjukkan Anda bagaimana menggunakan sumber ASP.NET data-terikat dan data kontrol untuk membuat antarmuka yang kaya yang memungkinkan pengguna Anda untuk berinteraksi dengan data dalam database bahwa sasaran kontrol.
  • Bab 13, "LINQ." LINQ adalah solusi baru Microsoft untuk mengakses objek, database, XML, dan banyak lagi. Dalam bab ini Anda akan melihat bagaimana menggunakan LINQ to SQL untuk mengakses database SQL Server. Alih-alih menulis banyak kode manual, Anda menciptakan sekelompok objek LINQ yang melakukan pekerjaan yang berat untuk Anda. Bab ini menunjukkan apa LINQ adalah semua tentang, bagaimana menggunakan LINQ desainer visual yang dibangun ke dalam Visual Web Developer, dan bagaimana menulis query LINQ untuk mendapatkan data masuk dan keluar dari database SQL Server Anda.
  • Bab 14, "Menyajikan Data:. Topik Lanjutan" Sementara bab-bab sebelumnya difokuskan terutama pada dasar teknis bekerja dengan data, bab ini melihat pada topik yang sama dari perspektif front-end. Anda lihat bagaimana mengubah tampilan visual data Anda melalui penggunaan gaya kontrol. Anda juga melihat bagaimana berinteraksi dengan data-terikat kontrol dan bagaimana untuk mempercepat aplikasi Anda dengan menyimpan salinan setempat dari data yang sering diakses.
  • Bab 15, "Keamanan di 3,5 Situs Web ASP.NET Anda." Meskipun agak terlambat disajikan dalam buku ini, keamanan adalah yang pertama-kelas, topik penting. Bab ini menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan built-in ASP.NET fitur yang berkaitan dengan keamanan. Anda belajar tentang beberapa layanan aplikasi yang memfasilitasi keamanan. Anda juga belajar tentang bagaimana membiarkan pengguna mendaftar untuk account di situs web Anda, bagaimana membedakan antara anonim dan login pada pengguna, dan bagaimana untuk mengelola pengguna dalam sistem anda.
  • Bab 16, "personalisasi Web Sites." Bangunan pada fitur keamanan diperkenalkan di Bab 15, bab ini menunjukkan Anda bagaimana untuk membuat halaman web pribadi dengan konten yang ditargetkan pada pengguna individu. Anda melihat bagaimana mengkonfigurasi dan menggunakan ASP.NET Profil yang memungkinkan Anda untuk menyimpan data pribadi bagi pengunjung dikenal dan anonim.
  • Bab 17, "Penanganan Exception, Debugging, dan tracing." Dalam rangka untuk memahami, meningkatkan, dan memperbaiki kode Anda menulis untuk web Anda halaman ASP.NET Anda perlu alat debugging yang baik. Visual Web Developer kapal dengan dukungan debugging yang besar yang memungkinkan Anda untuk mendiagnosa keadaan aplikasi Anda pada waktu berjalan, membantu Anda untuk menemukan dan memperbaiki masalah sebelum pengguna Anda lakukan.
  • Bab 18, "Menyebarkan Situs Web Anda." Pada akhir buku ini, Anda harus memiliki situs web yang siap untuk ditampilkan ke seluruh dunia. Tapi bagaimana tepatnya Anda melakukannya? Apa hal-hal yang perlu Anda ketahui dan mengerti untuk menempatkan situs web Anda keluar di alam liar? Bab ini memberikan jawaban dan menyediakan Anda dengan baik melihat mengkonfigurasi sistem produksi yang berbeda dalam rangka untuk menjalankan situs web akhir Anda.
Bagaimana Buku Ini Terstruktur
Buku ini mengambil waktu untuk menjelaskan konsep-konsep langkah-demi-langkah menggunakan contoh-contoh kerja dan penjelasan rinci. Menggunakan Wrox terkenal Cobalah Out dan Cara Bekerja bagian, Anda akan dipandu melalui langkah demi langkah tugas, merinci hal-hal penting karena Anda maju melalui tugas. Setiap Cobalah Out tugas diikuti dengan rinci Cara Bekerja bagian yang menjelaskan langkah-langkah yang dilakukan dalam latihan.
Pada akhir setiap bab, Anda menemukan latihan yang membantu Anda menguji pengetahuan Anda peroleh dalam bab ini. Anda akan menemukan jawaban atas setiap pertanyaan dalam Lampiran A di bagian akhir buku ini. Jangan khawatir jika Anda tidak mengetahui semua jawaban atas pertanyaan. Kemudian bab jangan menganggap Anda mengikuti dan melaksanakan tugas-tugas dari bagian pelaksanaan bab-bab sebelumnya.
Apa yang Harus Anda Menggunakan Buku Ini
Buku ini mengasumsikan Anda memiliki sistem yang memenuhi persyaratan sebagai berikut:
  • Mampu menjalankan Visual Web Developer. Untuk persyaratan sistem yang tepat, berkonsultasi dengan file readme yang dilengkapi dengan perangkat lunak.
  • Menjalankan Windows XP Professional Edition, Windows Vista (setidaknya edisi Home Premium), atau salah satu edisi server Windows.
Meskipun Anda harus dapat mengikuti bersama dengan latihan yang paling menggunakan Windows XP Home atau Windows Vista Basic, beberapa bab dalam buku ini memerlukan penggunaan IIS, web server Microsoft, yang hanya kapal dengan versi Windows di daftar persyaratan.
Bab pertama menunjukkan Anda bagaimana untuk mendapatkan dan menginstal Visual Web Developer 2008, yang pada gilirannya menginstal Microsoft NET versi Kerangka 3.5 dan SQL Server 2005 Express Edition;. Semua yang Anda butuhkan adalah sebuah sistem operasi yang baik..........

0 komentar:

Posting Komentar

Featured

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Web Hosting